Minggu, 17 Juni 2012

Menjadi sebuah Kalimat

Ehmm sebenernya saya bingung mau nulis apa? Karena saya itu tidak pandai merangkai kata- kata untuk menjadi satu kalimat. Sebenarnya saya suka sekali membaca tulisan orang - orang apalagi kalau tentang kehidupan dan percintaan. Rasanya saya juga mau menulis kata- kata itu tapi terasa aneh aja kata - kata saya yang menjadi sebuah kalimat. Apa kalau mau membuat kalimat yang sesuatu itu harus dari pengalaman pribadi? 
Apa kabar dengan PI saya yang pada Bab 3 harus merangkai kata - kata untuk menjadi sebuah kalimat dari melihat gambar. Pada Bab ini saya harus menceritakan alat yang saya buat. Sebenarnya saya mengerti tentang alat yang saya buat tapi saya tidak bisa merangkai kata - kata nya untuk menjadi sebuah kalimat. Tapi ini harus dilakukan karena ini tugas yang harus di selesaikan dengan tepat waktu. 
Kayanya saya harus sering - sering belajar untuk membuat kalimat yang baik dan harus sering berlatih. Siapa tahu saya nanti menjadi seorang penulis, takdir kan tiada yang tahu. Sekian dulu dari saya, see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar