Minggu, 17 Juni 2012

Bahagia itu apa?

Kalau menurut artikata.com bahagia adalah keadaan atau perasaan senang dan tenteram (bebas dari segala yg menyusahkan). Menurut fiksi.kompasiana.com bahagia adalah menyadari bahwa ada begitu banyak hal kecil  lain, yang membuat senang dan bersyukur pada-Nya. Menurut Mahatma Gandhi Kebahagiaan adalah ketika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan berada dalam harmoni.
Bahagia? Ya semua orang pasti tau apa itu bahagia. Setiap orang pasti punya pengertian tersendiri tentang bahagia. Kalau saya bahagia itu kita senang dan kita bahagia, sebenarnya susah kalau di jelaskan dengan kata kata dan kalau kita bahagia kelihatan dari raut mukanya kalau dia lagi bahagia dan bawaanya ingin senyum selalu. Saya bahagia kalau melihat kedua orang tua bahagia. Saya bahagia kalau saya melihat keliling saya bahagia. Dari hal sepele pun bisa membuat kita bahagia. Malah sekarang lagi musim #bahagiaitusederhana di twitter. Saya ingin hidup saya bahagia dunia dan akhirat. Dan semoga hidup saya selalu bahagia dan sekeliling saya yang saya cintai sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar