Minggu, 17 Juni 2012

Masalah

Masalah? Saya tidak suka sama yang namanya masalah apalagi kalau masalahnya di perpanjang dan menjadi ribet. Bagi saya kalau masalahnya udah selesai ya sudah dan jangan di bahas lagi. Tapi kali ini yang saya hadapi adalah masalah di perpanjang. Padahal saya sudah menjelaskan perkaranya tapi dia tidak puas dan terus saja di bahas. Karena dia suka sama yang mananya masalah dan suka di memperpanjang masalah. Itu bukan saya banget. Saya sebenernya sudah malas untuk membahasnya tetapi dia terus terus saja membahas, padahal sebenarnya masalah sepele dan mudah untuk di selesaikan.Ya saya harus meladenkan dia yang mau membahas masalah itu sampai selesai sebenarnya sih buang - buang waktu saja.
Yah untuk saja sekarang masalahnya suka selesai. Dan saya tidak mau lagi ada masalah sama dia karena ribet sekali untuk menyelesaikan. Karena saya tidak suka sama yang nama nya ribet, saya lebih suka sama yang simple simple aja. Entahlah tanggapan orang lain tentang saya yang penting saya bahagia menjalini hidup ini. Karena yang menjalini hidup kita ya kita sendiri bukan orang lain. Jadi tahu yang terbaik buat kita ya kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar