Minggu, 02 Oktober 2011

Sahabat

Tuhan menciptakan manusia dalam berbagai perbedaan dan kesamaan. Tak ada manusia satupun didunia ini yang identik persis sama, begitu hebatnya Tuhan menciptakan manusia hingga dari milyaran manusia didunia tak ada dua manusia pun yang sama persis secara fisik dan tingkah laku. Semuanya mempunyai fitrah tersendiri. Sedangkan sahabat adalah dua orang manusia yang Tuhan “lupa” untuk menjadikan mereka sebagai satu saudara. Menurut teori temanku yang sangat hebat, sahabat itu seperti matahari saat kita bangun pagi, ia akan selalu ada di kala langit berembun dan menghangatkanmu dengan sinarnya . Meskipun terkadang kita bangun agak kesiangan dan tak sempat melihat matahari.

Sahabat tak selalu sempurna tapi ia akan selalu ada, sahabat tak selalu menyenagkan tapi ia akan menghiburmu di kala kau kesepian dan dengan sahabat kita akan selalu tertawa bersama meski kau baru dilanda kesedihan. Sulit untuk mempunyai sahabat yang benar - benar menyayangi kita, tapi aku beruntung pernah mempunyai sahabat yang tak mempunyai cela.

Dan aku pun sangat bersyukur tuhan telah memberikan sahabat- sahabat yang sangat baik, penuh perhatian dan kasih sayang. Kita satu sama lain saling pengertian. Dan aku pun akan selalu ada disaat sahabat sahabatku membutuhkanku. Aku akan menjaga sahabat sahabatku yang telah tuhan berikan. Terima kasih tuhan kau telah memberiku sahabat yang telah mewarnai hari hariku menjadi lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar