Minggu, 08 Januari 2012

Mereka

Mereka adalah orang yang saya sayangi dan saya cintai. Saya sangat beruntung mempunyai mereka yang selalu bisa dengar curhatan saya dan cerita saya tentang berbagai hal. Walau kita kadang suka berbeda pendapat dan mengakibatkan kita marahan.Saya akan kenalkan mereka itu siapa, mereka adalah kakak- kakak atau saya suka menyebutnya teteh.
Dari sebelah kiri Senny, sebelahnya teh Vira, sebelahnya teh Ipa, yang pake kerudung teh Ida dan anak kecil laki-laki itu adalah Atha keponakan saya.

Silvira Merliyanti Rosyidin atau Teh vira adalah kakak pertama saya dan Nayaka Athallah Rasyid atau biasa di panggil Atha adalah anaknya.
Hilda Muflihanti Rosyidin atau teh ida adalah kakak kedua saya.
Rifa Rapihayanti Rosyidin atau teh ipa adalah kakak ketiga saya.

Itulah ketiga kakak perempuanku dan keponakanku yang ganteng. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan apapun itu. Sayang kalian selalu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar